Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

#2InstaWithLove: Ungkapan Cinta Nokia Bagi Instagram

Banyak pengguna Windows Phone (WP) mengidamkan aplikasi semacam Instagram di smartphone mereka. Untuk menyatakan kecintaannya pada aplikasi tersebut, Nokia menciptakan #2InstaWithLove.

insta-love

Aplikasi gratis berukuran 3MB ini memang diciptakan oleh Nokia Corporation untuk menjawab keinginan pengguna Windows Phone yang cukup rajin menanyakan kapan Instagram akan hadir pada OS milik Microsoft tersebut. #2InstaWithLove dapat diinstal baik pada Windows Phone 8 maupun 7.5 dan kini sudah mencapai versi 2.0.0.0.

Hanya ada satu filter yang dimilikinya, yaitu filter Classic Polaroid. Hasil foto yang Anda ambil secara otomatis akan memiliki hashtag #2InstaWithLove. Setelah itu, tentunya Anda dapat membagikannya ke berbagai jejaring sosial untuk dikomentari oleh teman-teman Anda.

insta-love1

Meski fitur yang dibawanya memang belum sebanyak Instagram, #2InstaWithLove seperti menjadi icip-icip bagi pengguna Nokia Lumia mengenai asyiknya bermain Instagram. Pertanyaannya, apakah Instagram tergerak dan membuat versi Windows Phone? Kita tunggu saja.

Anda bisa mengunduh #2InstaWith Love di Marketplace dengan meng-klik tautan ini.