Quantcast
AplikasiBlackBerry

Personalisasi Latar BBM Anda Dengan Aplikasi Ini

Ubah gambar latar di aplikasi BlackBerry Messenger(BBM) dengan aplikasi Cute Smart Sexy Fancy HD Themes for BBM – Viewer & Composer. Jangan salah, meski nama aplikasi ini berbau “seksi”, namun peruntukannya sama sekali bukan untuk menampilkan gambar-gambar seronok.

sexy-bbm

Bagi Anda yang senang BBM-an, alias chatting menggunakan BlackBerry Messenger, pasti akan menyukai aplikasi yang satu ini. Cute Smart Sexy Fancy HD Themes for BBM – Viewer And Composer tak hanya memiliki nama yang panjang, namun juga telah mengemas berbagai fitur personalisasi tampilan BBM. Setidaknya ada lima tema dan background bawaan yang bisa Anda pilih; Paper Theme, Black Beauty Theme, Green House Theme, Doodle Theme, dan Chocolate Theme. Jika masih dirasa kurang, Anda juga dapat menjadikan foto orang tersayang sebagai latar atau background. Seru, kan?

Selain latar, warna, smiley dan tautan Web juga akan berubah sehingga layar BBM Anda semakin menarik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa memindai (scan) kode bar berikut dari perangkat BlackBerry Anda dengan harga banderol aplikasi sebesar $1.50 atau sekitar Rp15.000 – diskon 70% dari harga aslinya $6.99.

sexy bbm barcode

Back to top button