Quantcast
News

Microsoft Office 365 Home Premium Dirilis di Indonesia

Untuk melengkapi dan mengoptimalkan perangkat komputasi berbasis Windows 8, pada hari ini (12/2/2013) Microsoft Indonesia merilis aplikasi office terbaru yaitu Microsoft Office 365 Home Premium.

microsoft-home-premium-365-4

Satu aplikasi office ini telah mencakup aplikasi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher serta Access. Dan berbeda dengan generasi Office sebelumnya, Microsoft Office 365 Home Premium kini merupakan layanan berbasis komputasi awan (Cloud) yang juga memungkinkan pengguna untuk menggunakannya di lima perangkat sekaligus seperti tablet PC berbasis Windows, PC atau Mac hanya dengan satu lisensi.

“Ini bukan sekedar edisi terbaru dari Office. Office 365 dirancang ulang secara total sebagai layanan berbasis cloud, lengkap dengan semua aplikasi office yang telah dikenal selama ini dan dekat dihati konsumen, ditambah berbagai manfaat cloud serta kemudahan bersosialisasi.”kata Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Selain satu lisensi dapat digunakan ke lima perangkat, keuntungan lainnya pengguna akan selalu mendapatkan update versi terbaru tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya untuk melakukan pembaruan. Selain itu pengguna juga dapat menikmati layanan penyimpanan cloud Microsoft Skydrive dengan kapasitas 20GB, mendapatkan gratis 60 menit panggilan lewat Skype dan bagi yang masih setia menggunakan Windows 7, Anda juga tidak perlu khawatir karena Microsoft Office 365 Home Premium juga kompatibel dengan Windows 7.

Microsoft Office 365 Home Premium tersedia dengan harga Rp729.999 untuk setahun. Hadir juga Microsoft Office 365 University untuk para mahasiswa, dosen hingga staf fakultas dengan banderol harga yang lebih terjangkau yaitu Rp639.999 untuk empat tahun berlangganan. Produk ini akan tersedia di 500 toko ritel terkemuka di Indonesia seperti Pazia Sotre, IT Gallery dan Bhinneka.com. Jika Anda ingin mencobanya, Microsoft juga menyediakan versi trial Microsoft Office 365 Home Premium yang dapat digunakan hingga 30 hari dan dapat diunduh secara gratis melalui laman http://office.microsoft.com/en-us/

Satu komentar

  1. sebenarnya Office 365 merupakan software yang penggunaanya sama dengan Microsoft Office sebelumnya tetapi ini dibuat berbasis web dan penyimpanan dengan system cloud computing

Back to top button