Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Lenovo Hadirkan Seri IdeaPhone Terbaru di Indonesia

Tak lama setelah diperkenalkan di ajang CES 2013, Lenovo Mobile Indonesia secara resmi menghadirkan kelima seri terbaru smartphone mereka yang masuk ke dalam keluarga IdeaPhone ke Indonesia.

lenovo launch

Jajaran smartphone terbaru dari Lenovo seperti sebelumnya, menyasar ke semua segmen pengguna sehingga diharapkan dapat memuaskan konsumen seperti lima seri sebelumnya yang diluncurkan tahun lalu. Di seri A untuk pengguna pemula, hadir seri A690 dan A800. Seri S untuk mereka yang mementingkan gaya ada S720 serta S890. Sementara untuk kalangan Professional diwakili P770.

Liu Jun, President MIDH & Senior Vice President Lenovo Group mengungkapkannya di acara peluncuran kelima seri IdeaPhone tersebut dalam acara peluncuran di Jakarta, kemarin (12/2).

“Bagi pengguna ponsel cerdas, tidak ada satu ponsel yang cocok untuk semua orang. Belajar dari pengguna Lenovo sebelumnya, kami belajar bahwa mereka memiliki banyak alasan berbeda dan unik untuk memilih ponsel cerdas Lenovo. Portofolio kami menampilkan perangkat-perangkat yang didesain untuk memuaskan pelanggan di dunia, dengan satu ponsel untuk masing-masing pengguna.”

Semua seri tersebut sudah mengadopsi dua slot kartu untuk memberikan kebebasan bagi penggunanya dalam mengatur kehidupan kerja dan pribadi. Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan teknologi pengenalan baterai palsu pada smartphone mereka. Dengan teknologi ini, ponsel tak akan mau mengisi ulang baterai yang tertancap pada bodi ponsel jika terdeteksi palsu. Hal ini tentu saja untuk menjaga kenyamanan penggunanya dari efek penggunaan baterai palsu maupun charger yang memiliki daya tidak sesuai spesifikasi.

all new lenovo

Kelima seri tersebut sudah bisa Anda dapatkan di pusat ponsel hampir di seluruh Indonesia dengan harga bervariasi sesuai segmennya. Lenovo IdeaPhone A690 dibanderol Rp1.149.000, seri A800 dibanderol Rp1.649.000, S720 dengan Rp2.499.000, P770 seharga Rp2.599.000 serta paling mahal adalah S890 dengan banderol Rp2.799.000. Untuk mengetahui lebih jauh model dan spesifikasi kelimanya, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini.

Back to top button