Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Henge Docks Horizontal: Docking Inovatif Untuk MacBook

Biasanya perangkat docking identik sebagai pelengkap untuk iPod touch, iPhone atau iPad. Dan Henge Docks Horizontal berikut ini merupakan docking yang khusus dirancang untuk perangkat Macbook.

henge docks horizontal

Henge Docks Horizontal hadir dengan material alumunium berdesain futuristis. Dengan material yang senada dengan bodi Macbook ini, Henge Docks Horizontal terlihat sempurna sebagai pelengkap Macbook. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol yang berguna untuk mempermudah pengguna melepas Macbook yang ditancapkan pada dudukannya.

Lalu apa gunanya docking untuk Macbook? Ternyata Henge Docks Horizontal menawarkan banyak kelebihan. Dengan Henge Docks Horizontal, pengguna Macbook dapat menghubungkan layar tambahan hingga 3 buah dan mendapatkan 14 port koneksi tambahan. Tambahan port koneksi tersebut diantaranya adalah USB 3.0, Ethernet, slot kartu memori SD, FireWire 800, dan Dual audio port yang memungkinkan pengguna untuk beralih dari mode input audio ke perangkat output audio langsung dari Mac OS X.

Henge Docks Horizontal tersedia di kuartal ketiga tahun 2013 ini dan tersedia model yang kompatibel untuk seluruh Perangkat Macbook Air dan MacBook Pro Retina Display berukuran 13-inci dan 15-inci dengan banderol harga mulai dari US$249. Tersedia juga Henge Docks Horizontal dengan konektivitas Thunderbolt yang dibanderol dengan harga mulai dari US$349 yang mulai dijual pada kuartal keempat tahun 2013 ini.

Back to top button