Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Temple Run 2: Grafis Lebih Baik dan Gameplay Lebih Variatif

Melanjutkan keberhasilan Temple Run pertama yang hadir untuk platform iOS dan Android, kini Imangi Studio melanjutkan sekuel game tersebut dengan merilis Temple Run 2. Dan yang paling menarik adalah game ini berhasil mencatat prestasi sebagai game yang paling banyak diunduh dari AppStore dan Google Play sebanyak 50 juta kali hanya dalam waktu 13 hari sejak pertama game ini dirilis.

templre-run-2

Temple Run 2 masih hadir dengan gameplay atau pola permainan yang sama dengan Temple Run 1. Tokoh utamanya terus berlari tanpa batas sambil dikejar monyet yang kini ukurannya lebih besar sambil mengumpulkan koin dan harus melewati berbagai rintangan dengan cara melompat atau meluncur. Tapi tidak hanya itu saja, di Temple Run 2 kini ada jalan buntu yang membuat Anda dapat terperosok masuk ke jurang dan Anda kini juga dapat berpetualang masuk ke dalam gua dengan mengendalikan sebuah kereta luncur.

Walau gameplaynya sama Temple Run 2 memiliki tampilan grafis yang lebih baik dari Temple Run 1. Tampilan grafisnya terlihat lebih halus dengan warna dan tekstur yang lebih nyata. Kemudian fiturnya juga bertambah. Temple Run 2 kini menyediakan 3 opsi tokoh pemain tambahan selain Guy Dangerous yang berperan sebagai tokoh utama. Hadir juga fitur upgrade yang memungkinkan Anda untuk membeli power tambahan atau membeli abilities untuk meningkatkan kemampuan tokoh yang dimainkan.

Temple Run 2 tersedia gratis dan dapat di unduh lewat Appstore dan Google Play.

Back to top button