Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Candy Crush Saga: Andalkan Visual Permen yang Menarik dan GamePlay Seru

Bagi Anda pecinta game Facebook mungkin tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Pada akhirnya game Candy Crush Saga dihadirkan untuk platform mobile yang kini dapat dimainkan bagi para pengguna perangkat iOS dan Android.

candycrush-saga

Candy Crush Saga hadir dengan tampilan grafis yang sangat memikat mata. Game ini akan mengisi layar Anda dengan permen warna-warni yang hadir dengan aneka ragam bentuk. Dari segi gameplay atau pola permainan Candy Crush Saga mirip dengan game lawas Bejewelled. Tugas pemain hanya menghilangkan permen-permen tersebut dengan mencocokan tiga buah atau lebih permen yang warna dan bentuknya sama. Tujuannya adalah meraih angka yang telah ditargetkan di tiap levelnya.

Tapi tidak semudah itu juga permainan Candy Crush Saga ini karena banyak tantangan yang akan dihadapi. Pertama dari langkah. Jumlah langkah yang dilakukan akan dibatasi di hampir setiap levelnya. Jika jatah langkah sudah habis dan target belum tercapai, maka Anda kehilangan satu nyawa dan harus mengulang level tersebut. Kemudian ada tantangan permen yang dilapisi dengan jelly dan munculnya balok cokelat. Anda harus menyusun strategi bagaimana menghilangkan jelly dan menghindari balok cokelat tersebut sambil tetap meraih skor yang ditentukan dan memperhatikan jumlah gerak Anda yang terbatas.

Candy Crush Saga juga menawarkan fitur Booster yang dapat diunlock dan dibeli untuk membantu Anda menuntaskan permainan dan fitur “request” ke teman-teman Anda untuk meminta hati agar Anda tetap dapat bermain. Jika tidak ada yang memberi Anda hati untuk bermain, Anda juga dapat membelinya namun dengan banderol harga yang cukup mahal. Misalnya, untuk menambah nyawa dari total 5 menjadi 8, Anda harus menyetor Rp159.000!! Angka yang sangat fantastis (mahalnya).

Candy Crush Saga dapat di unduh di AppStore dan Google Play Store secara gratis.

Back to top button