Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

3 Headset Bluetooth Pintar Plantronics Hadir Di Indonesia

PT Huangtec Mandiri Jaya sebagai distributor resmi Plantronics secara resmi mengumumkan hadirnya 3 buah produk Bluetooth Headset Plantronics terbaru diantaranya Plantronics Voyager Legend, Plantronics Marque 2 M165 dan Plantronics BackBeat Go.

plantronics-launch-3

Plantronics Voyager Legend merupakan produk headset Bluetooth yang dilengkapi berbagai fitur pintar. Seperti misalnya teknologi triple mics (tiga mikrofon) yang dapat menangkal suara bising dan angin untuk menyajikan suara yang jelas ke lawan bicara, fitur Moisture Protection dengan lapisan P2i yang dapat membuatnya tahan cipratan air, fitur Smart Sensor Technology yang memungkinkan pengguna langsung menjawab panggilan ketika perangkat ini terpasang di telinga, dan fitur voice command yang dapat berguna untuk menjawab panggilan hanya dengan menyebut kata “Answer” atau “Ingnore”. Dengan Voice Command ini, pengguna juga dapat menggunakannya untuk memeriksa kapasitas baterai dan status koneksi.

Bagi yang mengincar headset dengan daya tahan baterai panjang, Plantronics Marque 2 M165 hadir untuk menjawab kebutuhan Anda tersebut. Dengan bentuknya yang mini dan sangat ringan, perangkat ini dilengkapi fitur Deep Sleep Power Saving yang dapat bertahan dalam kondisi “tidur” atau tidak dipakai hingga sekitar 180 hari. Selain itu, sama seperti Plantronics Voyager, Marque 2 juga telah dilengkapi dukungan fitur perintah suara dan dual-mic reduction.

Yang terakhir ada Plantronics BackBeat GO. Headset Bluetooth bermodel in-ear dengan wujud yang sangat kecil dan ringan. Ditujukan bagi para penikmat musik, Backbeat Go dapat dihubungkan ke smartphone atau tablet PC dengan waktu pakai sekitar 4,5 jam untuk menjawab panggilan. Untuk selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut ini.

Ketiga produk Plantronics ini akan mulai tersedia bulan Februari 2013 di Indonesia dengan harga US$99,99 untuk Plantronics BackBeat Go, Rp1.299.000 untuk Plantronics Voyager Legend dan Rp899.000 untuk Plantronics Marque 2 M165.

Satu komentar

Back to top button