Doorbot, Bel Pintu Canggih dengan Koneksi Smartphone

Kini Anda tak perlu repot menengok ke jendela saat bel rumah berbunyi. Gunakan Doorbot, Anda dapat langsung melihat dan berkomunikasi dengan siapa yang berkunjung – bahkan saat Anda berada ribuan kilometer dari rumah.

doorbot

Doorbot didesain secara menarik dan tak hanya berfungsi sebagai bel pintu biasa. Di atas tombol bel, terdapat kamera yang akan mengambil obyek di depannya dengan sangat jelas, bahkan pada malam hari. Hal inilah yang memungkinkan Anda untuk mengawasi siapa yang datang tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Tak hanya itu, mikrofon dan speaker pada unit juga dapat digunakan untuk berkomunikasi secara 2 arah. Misalnya saat ada kurir paket datang, Anda tinggal memintanya untuk meletakkan paket tersebut di depan pintu. Atau saat kerabat Anda datang dan Anda sedang sibuk, tinggal katakan saja untuk masuk lewat pintu samping yang tak dikunci, misalnya.

svg%3E

Pemasangan perangkat canggih ini juga sangat mudah. Sementara itu, untuk dapat mengirimkan video streaming ke smartphone, ia akan menggunakan jaringan WiFi yang tersedia. Tentu saja, sebelumnya Anda harus menginstal aplikasi khusus yang sudah disediakan gratis.

Ingat artikel kami sebelumnya tetang Lockitron? Nah, Doorbot ternyata juga dapat dipasangkan dengan kunci pintu canggih tersebut. Kombinasi keduanya memberikan Anda fitur lebih untuk mengawasi sekaligus membuka/kunci pintu dari jauh! Sumber daya yang digunakan berasal dari 4 buah baterai AA yang mampu bertahan hingga setahun penggunaan normal.

Doorbot bisa didapatkan dengan harga $189 atau sekitar Rp1,8 juta di laman ini. Sementara untuk mendapatkan manfaat ganda, Anda juga bisa membelinya dengan bundling Lockitron seharga $339. Pesan sekarang, maka barang akan dikirimkan bulan Juli mendatang.

Saksikan video berikut ini untuk lebih jelasnya.