Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Smartfren andromax U: Perkenalkan Layar One Glass Solution

Smartfren tak mau kehilangan momentum atas kesuksesan smartphone Android mereka di pasaran. Operator CDMA yang terkenal dengan slogan ‘I Hate Slow’-nya tersebut mengawali tahun 2013 dengan menghadirkan seri terbaru andromax.

smartfren andromax u

Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut memiliki layar 4.5 inci resolusi 540×960 piksel dengan teknologi IPS. Layarnya tersebut dilapisi oleh One Glass Solution (OGS) yang mampu memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi. Smartfren juga sudah melapisinya dengan antigores sehingga Anda tak perlu repot memasangnya secara terpisah.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, menjelaskan kepada media dalam acara peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta, hari ini (31/1).

“Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren yang mendapat respons pelanggan sangat positif. Karena itu, kami kembali menghadirkan seri terbaru lewat andromax U yang akan menjadi teman gaya hidup mobile pelanggan. Namun kami hanya akan menyediakan total 30 ribu unit sehingga menjadikannya collection item sekaligus limited edition.”

Andromax U menggunakan prosesor dual core dari Qualcomm dengan chipset Snapdragon MSM8625 berkecepatan 1.2GHz, serta GPU Adreno 203. Kinerjanya tersebut masih ditunjang oleh RAM sebesar 768MB dan memori internal sebesar 4GB. Sementara di sisi multimedia, hadir kamera 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu kilat LED, serta kamera depan 2MP.

Seperti seri-seri sebelumnya, andromax U juga memiliki 2 slot kartu, yakni EVDO Rev.A dan GSM, di mana Anda tetap dapat menggunakan data dari jaringan GSM-nya tersebut. Yang menarik, selain ditawarkan dengan warna hitam dan putih, Smartfren juga menawarkan pilihan warna biru yang ditujukan bagi anak muda. Namun untuk peluncuran awal, hanya warna hitam yang tersedia.

web-Banner

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni Rp1.599.000 dengan bonus data 12GB selama 1 tahun yang didapat setelah mengisi ulang minimal Rp50.000. Bonus tersebut berlaku selama 15 hari sejak pengisian pulsa tiap bulannya. Oh ya, Anda bisa mendapatkan Smartfren andromax U secara gratis dengan mengunjungi Mal Kota Kasablanka pada tanggal 9 Februari 2013. Ada 100 unit yang tersedia sejak pukul 10 pagi. Syaratnya, Anda harus berlangganan paskabayar dengan penggunaan tiap bulannya Rp250.000 selama 12 bulan.

4 komentar

  1. Tanggal 1 udah dapat di gal sabang. So far memuaskan…. cuman sayang back cover glossy gampang ngecap.

    1. setahu kami selama pre-order saja sudah 2000 unit yang dipesan. jadi memang harus adu ceoat.

Back to top button