iLuv MultiCharger-X: Lemari Untuk Isi Ulang Baterai iPad

Bertambah banyaknya pengguna iPad dari kalangan pekerja kantoran membuat baterai menjadi sangat penting. Jika perusahaan tempat Anda bekerja telah mempersenjatai seluruh para karyawannya dengan iPad, berarti produk iLuv Multicharger-X berikut ini boleh dianggarkan untuk dijadikan inventaris perusahaan.

iLuv-MultiCharger-X-2

Bentuknya sangat besar dan mirip dengan sebuah lemari kecil lengkap dengan pintu yang dapat dikunci. Inilah alat isi ulang baterai iPad yang dapat bertugas langsung mengisi ulang 10 iPad sekaligus dalam waktu yang sama. Di dalamnya hadir 10 slot yang dapat digunakan untuk menempatkan iPad. Setiap slot dilengkapi dengan lampu LED sebagai indikator yang akan memberikan tanda jika baterai telah penuh dan tombol untuk memilih mode isi ulang atau sync.

Ketika baterai iPad sedang diisi ulang, Anda juga masih dapat melakukan sync iPad ke perangkat Macbook. Dan jika memiliki 3 MultiCharger-X, Anda dapat saling menghubungkannya sehingga total 30 iPad dapat diisi ulang dalam waktu yang sama. Depot isi ulang untuk baterai iPad ini telah tersedia di pasaran dengan harga jual US$799,99.

Untuk pemesanan dapat dilakukan di sini.

Verified by MonsterInsights