[CES 2013] Sony Cyber-Shot TF1: Kamera Mungil Dengan Ketahanan Ekstra

Tampil gaya dan tetap tangguh! Kesan itulah yang hinggap di benak kami saat melihat kamera tangguh terbaru Sony, Cybershot TF1.

sony cybershot-TF1-1

Kamera mungil ini sekaligus menjadi bukti keberhasilan Sony menghapus paradigma bahwa kamera tangguh harus memiliki bodi besar dan desain kaku. Goresan desain yang menyegarkan untuk sebuah kamera dapat langsung terlihat. TF1 mengadopsi konsep desain yang tidak simetris di bagian sudut bodinya. Walau ukurannya cukup ringkas, Sony Cyber-shot TF1 dilengkapi sederetan tombol berukuran besar untuk mempermudah navigasi. Untuk layar, terdapat LCD berukuran 2,7 inci di bagian belakang.

Kamera ini dipersenjatai dengan sensor CCD Super HAD beresolusi 16.1 megapixel dan lensa wide 28mm berkemampuan zoom optical 4X untuk menghasilkan foto dan video di berbagai medan. Tersedia pilihan ISO hingga 3200 dan fitur burst mode yang dapat menangkap subjek bergerak dengan kecepatan 1 frame per detik. Anda juga dapat menggunakannya untuk merekam video, walau harus cukup puas pada resolusi standar HD 720p.

svg%3E

Anda juga masih akan menemukan fitur-fitur andalan Sony seperti 360? Sweep Panorama, Intelligent Auto, pilihan Efek Gambar, flash yang telah ditingkatkan dan beauty effect untuk menyempurnakan foto langsung di kamera.

Penasaran dengan ketangguhan kamera ini? Sony Cyber-Shot TF1 dirancang dengan bodi yang tahan banting, anti debu, anti beku hingga -10? Celcius, dan sanggup menyelam hingga kedalaman 10 meter di bawah laut.

Sony Cyber-shot TF1 hadir di bulan Februari 2013 dengan banderol harga US$199 dan belum ada kabar kapan kamera ini akan tiba di Indonesia.

Verified by MonsterInsights