Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

[CES 2013] Liquid Image Ego Mini: Kamera Aksi Perekam Video Full HD Berukuran Ultra Mini

Bagi pecinta olahraga ekstrim, Liquid Image baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari kamera aksi ukuran mungil miliknya yaitu Ego Mini.

Liquid Image Ego Mini-1

Liquid Image Ego Mini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Liquid Image Ego HD yang lebih dahulu dirilis. Kamera ini hanya berdimensi 1.6-inci x 0.85-inci x 2.0-inci. Selain dapat digunakan untuk merekam video pada resolusi Full HD 1080p, Liquid Image Ego Mini juga dapat digunakan untuk mengambil foto beresolusi 12 megapixel. Karena ukurannya yang sangat kecil, kamera ini tidak dilengkapi dengan layar LCD, baterai dan ruang penyimpanan internal. Untuk mengoperasikannya, Ego Mini harus dihubungkan terlebih dahulu dengan baterai eksternal lewat sebuah kabel dan menyisipkan kartu memori microSD yang kompatibel hingga kapasitas 32GB untuk media penyimpanannya.

Sebagai pengganti layar LCD yang ditiadakan, Ego Mini dapat dihubungkan ke perangkat iOS lewat koneksi WiFi. Dengan bantuan App yang tersedia untuk Ego Mini, Anda dapat membidik foto atau merekam video dan mengendalikan kamera ini pada mode Live View di perangkat iOS.

Liquid Image Ego Mini dibanderol dengan harga US$ 199.99 dan belum diinformasikan kapan tersedia di pasaran.

Sumber: The Verge

Back to top button