Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Vizio Perkenalkan Tablet Windows 8 Pertama dengan Prosesor AMD

OS baru milik Microsoft nampaknya mulai menunjukkan tajinya. Hal ini setidaknya terlihat dari makin banyaknya vendor yang meluncurkan PC berbasis Windows 8, termasuk Vizio.

vizio-tablet

Sebagai pemain baru di dunia personal computer, Vizio mulai melempar pasar dengan tablet PC berbasis Windows 8. Sebagai gebrakan perdana, tablet berlayar 11,6 inci dengan resolusi Full HD 1080p telah disiapkan untuk bersaing dengan merek global lainnya yang telah lebih dulu hadir dan merambah pengguna setia Windows.

Vizio Tablet PC mengandalkan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dengan chip AMD Z60 – yang menjadikannya sebagai salah satu tablet PC Windows 8 dengan prosesor AMD – serta RAM 2GB untuk kelancaran kinerjanya. Memori internalnya berkapasitas 64GB bertipe solid-stade, sementara untuk keperluan video chat Anda bisa menggunakan kamera depannya yang beresolusi 2MP.

Di sekujur tubuh tablet ini terdapat port microHDMI serta microUSB untuk berkomunikasi secara wired dengan perangkat lain, tentu saja tak ketinggalan Bluetooth serta WiFi telah disertakan. Microsoft Signature software install tanpa bloatware. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan, namun kami memprediksi Vizio Tablet PC akan hadir di kisaran harga Rp7 juta. Sayangnya tidak ada informasi apakah Vizio akan membawanya ke Indonesia atau tidak.

Back to top button