Griffin Moto-TC: Truk R/C Untuk Berbagai Medan

Setelah sukses dengan Griffin Helo-TC yang berwujud helikopter, Griffin hadir kembali memuaskan para pecinta R/C dengan menghadirkan Griffin Moto-TC.

 

 

Griffin Moto TC

Griffin Moto-TC ditwarkan dalam dua varian yaitu Monster Truck dan Racer. Keduanya merupakan kendaraan roda empat yang dirancang untuk dimainkan di medan berat. Hal ini terlihat dari digunakannya sistem suspensi dan kaki-kaki yang dilengkapi ban berukuran besar pada kedua mobil ini.

svg%3E

Sama seperti Griffin Helo TC, Griffin Moto TC juga harus dinavigasikan lewat perangkat iOS dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth. Kendaraan ini dapat dikendalikan lewat Apps bernama MOTO TC App yang tersedia gratis di Appstore.

MOTO TC App akan menampilkan setir virtual di layar perangkat iOS Anda lengkap dengan slide controller yang berguna untuk mengendalikan arah mobil lewat sapuan jari. Atau agar lebih terasa seperti mengendarai mobil sesungguhnya, Anda dapat memanfaatkan sensor gerak perangkat iOS dan mengendalikannya seperti Anda menyetir mobil. Selain itu pada aplikasi ini juga hadir fitur preset route yang berguna untuk memprogram arah gerak dari Griffin Moto TC secara otomatis tanpa perlu Anda navigasikan.

Perbedaan antara Moto TC Truck dan Racer terletak pada sistem konektivitasnya. Monster TC Truck dapat terhubung ke perangkat iOS lewat koneksi Bluetooth, sementara Monster TC Racer mengusung sistem Radio Frequency (R/F) dengan antena seperti mobil R/C pada umumnya. Oleh karena itu, paket penjualan Monster TC Racer telah dilengkapi dengan transmitter yang harus ditancapkan terlebih dahulu ke lubang 3.5mm perangkat iOS Anda sebagai pengirim sinyal.

Griffin Moto TC kompatibel dengan perangkat iOS dari iPhone, iPod Touch dan iPad. Moto TC Monster dijual dengan harga US$59,99 dan MOTO TC Racer dijual dengan harga US$ 29.99. Untuk pemesanannya bisa dilakukan di sini.