Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNewsSMART Home

Marantz Consolette: Docking Mewah Keren dengan Wi-Fi

Sebuah karya seni bisa datang dalam wujud apa saja. Salah satunya adalah produk audio besutan Marantz berikut yang diberi nama Marantz Consolette.

Marantz Consolette adalah sebuah speaker dock yang hadir dalam kemasan desain sangat cantik. Bahannya juga premium, yaitu menggunakan paduan materi logam dan kayu walnut berkualitas tinggi. Desainnya ini cukup unik karena mengacu pada huruf “V” yang diklaim sanggup menghasilkan suara yang dapat menyebar dengan rata dengan sudut 180?. Performa suaranya didukung oleh 2 buah woofer dan 2 buah tweeter. Untuk suara yang lebih baik, masing-masing woofer dan tweeter ini ditenagai oleh amplifier yang sanggup menghasilkan total output 150 watt.

Pada panel bagian depan terdapat dock untuk menancapakan perangkat iPhone atau iPod touch yang akan bersembunyi dengan rapih jika tidak digunakan. Selain itu hadir juga tombol putar berteknologi Gyro lengkap dengan panel sentuh yang dapat digunakan memilih lagu atau menu. Perangkat ini telah kompatibel dengan fitur Airplay milik iOS dan tersedia aplikasi pendukungnya di App Store.

Bagi yang tidak memiliki iPod/iPhone, Marantz Consolotte masih dapat dihubungkan ke smartphone atau gadget lain lewat koneksi Wi-Fi. Bahkan Anda dapat menikmati siaran radio Internet berkat koneksi Wi-Fi terintegrasinya.

Untuk warnanya, Marantz Consolette hadir dengan 2 pilihan warna yaitu silk black dan silver white. Bagi penggemar gadget audio dengan desain minimalis tapi elegan, nampaknya Marantz Consolette layak menjadi pilihan. Tapi tentunya Anda juga harus rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk menebusnya mengingat Marantz Consolette dijual seharga US$1451 atau sekitar Rp14 juta.

Back to top button