Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Disney Princess Armored Backpack: Tas Imut Anti Peluru

Tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja, bahkan jika lokasi tinggal kita relatif aman dan sepi kejahatan. Untuk memberikan perlindungan kepada anak Anda saat bersekolah, tidak ada salahnya membelikan tas dari Ballistic Backpack berikut yaitu Disney Princess Armored Backpack.

disney ballistic backpack

Tas ini memang hadir dengan tampilan kartun Disney yang lucu. Namun dari segi fungsi, selain dapat membawa barang bawaan Anda tas ini juga dapat melindungi Anda dari serangan peluru tajam.

Rahasianya terletak pada lapisan pelindung bernama RynoHide yang disembunyikan di bagian panel belakang tas yang menempel pada bagian punggung. Rynohide ini merupakan bahan anti peluru yang sangat ringan dan fleksibel yang tersusun dari senyawa carbon nanotube. Jadi jika sewaktu-waktu berhadapan dengan situasi baku tembak, Anda dapat langsung memindahkan tas ini ke bagian dada sebagai pelindung. Ketahanannya setara dengan rompi yang biasa digunakan oleh militer.

Selain hadir dengan tampilan Disney untuk anak-anak, tersedia 5 warna lain dari Ballistic Backpack untuk dewasa. Untuk membeli tas ransel ini, Anda cukup merogoh kocek US$300 dan dapat di pesan melalui laman Ballistic Backpack berikut ini. Agak mahal? Tentunya amat murah jika dibandingkan dengan keselamatan Anda kan?

Back to top button