SoccerTicker: Pemenang BlackBerry JamHack 2012 Buatan Anak Negeri

Sebagai olah raga favorit milyaran orang di dunia, sebuah aplikasi inovatif dengan tema sepak bola untuk perangkat BlackBerry 10 buatan anak negeri berhasil mengalahkan pengembang lainnya dari berbagai negara ASEAN dalam BlackBerry JamHack 2012.

svg%3E
Tim Inspira dari Jakarta

Pemenang BlackBerry Jam Asia 2012 yang diumumkan di Bangkok beberapa waktu lalu adalah tim Inspira dengan aplikasi SoccerTicker. Tim yang dipimpin oleh Vincentius Putera ini berhasil mengalahkan Hive (Australia) dan Lifebox 365 (Vietnam). Tim Inspira ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar US$10.000, perjalanan ke acara peluncuran BlackBerry 10 global, pemasaran BlackBerry App World selama dua bulan setelah peluncuran BlackBerry 10 serta konsultasi khusus teknis dan bisnis selama tiga bulan setelah peluncuran BlackBerry 10 di Indonesia.

svg%3E

svg%3E

SoccerTicker membantu Anda untuk selalu mendapat informasi hasil pertandingan dan berita seputar sepak bola terkini dan tetap terhubung dengan teman setiap saat. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan hasil permainan yang sedang berlangsung (real time score), namun juga memungkinkan percakapan real-time dengan pengguna SoccerTicker lainnya.

svg%3E

Saat media briefing beberapa waktu lalu di Jakarta, kami sempat mencoba sendiri aplikasi ini dari perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha milik salah satu personel Tim Inspira. Momen berharga tersebut sekaligus kami pergunakan untuk mencoba berkenalan dengan antarmuka BlackBerry 10. Semuanya dapat Anda saksikan pada video berikut ini.

Verified by MonsterInsights