Quantcast
Aksesoris GadgetAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Nike Fuel Mission: Membuat Olahraga Seasyik Main Game

Ada beberapa kegiatan olahraga individual yang terasa membosankan, misalnya berlari. Untuk membuat kegiatan olahraga Anda tidak membosankan, Nike baru-baru ini merilis sebuah game yang sangat inovatif yaitu Nike Fuel Mission.

Nike Fuel Mission 1

Nike Fuel Mission merupakan game yang dibentuk dari kegiatan olahraga Anda sehari-hari. Untuk memainkannya, Anda membutuhkan salah satu perangkat Nike+ seperti aplikasi Nike+ Running App yang dapat diunduh dari Google Play atau Appstore, Nike+ Fuel Band, Nike+ SportWatch GPS, Nike+ SportBand, iPod Nano With Nike+ dan Nike+ Kinect Training untuk perangkat Xbox 360.

Selanjutnya, Anda harus terhubung ke perangkat Nike+ tersebut saat berolahraga. Dari berbagai aktivitas tersebut, Anda akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk naik ke level berikutnya. Yang membuat game ini semakin menarik, Anda akan bertemu dengan karakter atlet kondang yang ada di tiap level Nike Fuel Mission. Karakter atlet tersebut misalnya seperti Calvin Johnson, Allyson Felix, Alex Morgan, dan Neymar Jr yang bertugas untuk memberikan Anda tips bagaimana cara menyeleasikan misi pada setiap level yang sedang dimainkan dengan baik dan benar.

Setelah menyelesaikan misi di setiap levelnya, Anda dapat melakukan sinkronisasi hasil yang didapatkan lewat perangkat Nike+ untuk mengetahui perkembangan aktivitas olahraga Anda. Jika belum mencapai target, Anda dapat mengulang misi tersebut.

Penasaran ingin mencobanya? Nike Fuel Missions dapat dimainkan sekarang melalui laman berikut www.nike.com/missions.

Back to top button