Quantcast
Foto & VideoNews

135 Foto Terbaik Sepanjang Tahun 2012

Tahun 2012 sebentar lagi akan berlalu dalam hitungan belasan hari. Dan sepanjang 2012 ini telah terjadi banyak peristiwa di seluruh belahan dunia. Tentu dari sekian banyak peristiwa yang terjadi ini masih jelas melekat di pikiran Anda seperti misalnya kemunculan penyanyi fenomenal asal Korea, PSY, yang berhasil menyedot ratusan ribu viewer di Youtube dan menimbulkan euforia “GangNam Style” di seluruh dunia, diselanggarakannya ajang olahraga akbar Olimpiade 2012, terpilihnya kembali Barrack Obama sebagai presiden Amrik, hingga aksi spektakuler terjun bebas dari luar angkasa yang dilakukan oleh Felix Baumgartner.

best photo 2012 2
Hasil jepretan fotografer Indonesia Beawiharta untuk kantor berita Reuters. Foto ini diambil pada saat kejadian aksi demo menolak kenaikan BBM yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2012.

Seluruh peristiwa yang terjadi di belahan dunia ini berhasil diabadikan oleh kamera dan menjadi suatu bukti nyata untuk mengingatkan kita kembali akan peristiwa tersebut. Untuk itulah laman theatlantic.com lewat rubrik khusus bernama InFocus yang digawangi oleh Alan Taylor merangkum 135 foto terbaik dari seluruh dunia yang berhasil diabadikan sepanjang tahun 2012 ini. Kami memilih beberapa foto yang berhasil menggetarkan hati kami.

Untuk melihat hasil foto yang lain dapat Anda klik link berikut ini. Bagian 1, bagian 2, bagian 3.

Back to top button