Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Roccat Isku FX: Gaming Keyboard Inovatif Dengan Fitur Kustomisasi Lengkap

Kabar baik untuk Anda para gamer. Roccat telah mengumumkan secara resmi keyboard gaming canggih terbarunya, Roccat Isku FX, yang telah mengemas sederetan fitur inovatif. Bahkan berkat kecanggihannya, Roccat Isktu FX berhasil menyandang predikat “The world’s most intelligently engineered gaming keyboard with a new multicolor lighting”. Lalu apa saja keunggulannya?

Roccat Isku FX 2

Sebagai sebuah keyboard gaming, Roccat Isku FX telah memiliki segalanya yang diimpikan para gamer. Keyboard ini hadir dengan tombol-tombol yang telah dilengkapi LED backlit berteknologi multicolor yang dapat nyala di dalam gelap. Gamer dapat mengkostumisasi warna tombol keyboard ini dari 16,8 juta profil warna yang dapat disesuaikan tingkat gelap terangnya pada 6 level yang berbeda.

Untuk menyesuaikan gaya permainan penggunanya, Roccat Isku FX hadir dengan fitur unggulan Easy-Shift[+]™ technology yang tidak akan ditemukan di keyboard gaming lain. Fitur ini memungkinkan para gamer untuk melakukan kustomisasi dengan mudah 36 buah tombol yang berada di 3 area. Untuk mempermudah melakukan kustomisasi tersebut, Roccat Isku FX juga hadir dengan tombol macro live recording yang berguna untuk melakukan kustomisasi tombol langsung saat bermain game tanpa harus keluar ke opsi pengaturan. Tersedia juga fitur Roccat Talk yang dapat menghubungkan keyboard ini dengan mouse Roccat lainnya. Untuk ergonomi lebih baik, tersedia area wrist rest yang extra besar untuk kenyamanan pergelangan tangan serta kaki keyboard yang dapat dikunci.

Roccat Isku FX akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp US$ 99,99. Namun sayang, belum ada kabar kapan produk ini akan tersedia di Indonesia. Berminat?

Back to top button