CROSS Andromeda A10 Diluncurkan, Gingerbread dengan Layar 4 inci

Vendor lokal CROSS kembali memperbaharui keluarga Andromeda mereka lewat seri A10.

svg%3E

Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS Mobilephone, menjelaskan makna dari kampanye A10 yakni Every Emotion, Inside Android Phone, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (12/12) lalu.

“Untuk konektivitas, A10 sudah dibekali dengan jaringan 3.5G untuk akses internet yang akan memberi kemudahan untuk pengguna dalam berhubungan dengan kerabat yang akan memberikan emosi tersendiri menggunakan CROSS A10 sesuai campaign kami, Every Emotion, Inside Android Phone.”

Desain ponsel ini nampak cukup stylish dengan balutan warna hitam dan list stainless steel di sekeliling bodi. A10 memiliki layar 4 inci resolusi HVGA 320×480 piksel. Sayangnya, versi Android yang digunakan masih terasa lawas, yakni 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7 dari Qualcomm yang juga ditunjang dengan RAM 152MB serta memori internal 188MB untuk menampung berbagai file seperti foto dari kamera 2MP di sisi belakang. Sementara baterai yang disertakan memiliki kapasitas 1500mAh.

svg%3E

svg%3E

Ben Siagian, Country Manager Qualcomm Indonesia yang juga hadir dalam acara peluncuran, menjelaskan bahwa Qualcomm ikut mendorong pertumbuhan smartphone di Indonesia dengan beragam inovasi yang sudah dikembangkan selama ini, bersama dengan partner vendor termasuk CROSS.

“CROSS adalah salah satu mitra potensial kami yang memiliki komitmen untuk mengembangkan ponsel pintar di Indonesia. Saya baru pertama melihat taqline serius dari brand nasional yang mendeklarasikan diri dengan Go Smartphone.”

Dengan semua spesifikasi di atas, Anda bisa membawa pulang CROSS A10 dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di bawah satu juta rupiah atau tepatnya sekitar Rp800.000.

Verified by MonsterInsights