XL-Indosat Hadirkan Bersama Pesta RBT & iRing

Dua operator GSM Tanah Air yang akan disusul oleh operator lainnya kembali menggelar layanan nilai tambah RBT dan iRing dengan undian berhadiah untuk para pelanggannya.

svg%3E

Setahun setelah beredarnya Surat Edaran Pemerintah No.177/BRTI/X/2011, industri konten digital terus berupaya mengembalikan kepercaaan masyarakat terhadap VAS atau layanan tambahan operator termasuk di dalamnya Ring Back Tone milik XL dan iRing-nya Indosat. Karena itu pada hari Rabu (5/12), bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, dimulai dari XL dan Indosat menghadirkan Pesta RBT & iRing untuk para pelanggannya.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi, menjelaskan latar belakang hadirnya program ini.

“Pesta RBT dan iRing ini dibuat untuk mendukung dan membangun industri musik digital agar lebih cepat kembali ke kondisi semula, serta meningkatkan animo masyarakat atas layanan RBT maupun iRing.”

Hal itu diamini oleh Erik Meijer, Director & Chief Marketing Officer Indosat.

svg%3E

“Inisiatif Indosat bersama XL dalam meluncurkan Pesta RBT & iRing tidak hanya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, namun juga untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat dan pelanggan setelah kejadian tahun lalu.”

Layanan ini memiliki satu kode akses yakni *919# dan menawarkan sejumlah hadiah kepada penggunanya, setelah berkonsultasi dengan Departemen Sosial yang memutuskan bahwa layanan ini merupakan salah satu yang diperbolehkan untuk melakukan undian berhadiah. Hadiah tersebut antara lain puluhan motor, ratusan handset Android dan BlackBerry, serta ribuan pulsa yang berlangsung mulai hari ini hingga 5 Maret 2013 mendatang.

svg%3E

Cara mengikuti undian berhadiah tersebut dengan mengaktifkan satu dari 12 RBT unggulan yang ada di USSD Menu Browser *919#. Tarif yang berlaku adalah Rp3.300/minggu termasuk pajak untuk pengguna XL dan Rp3.190/minggu untuk pelanggan Indosat. Daftar lagu yang tercantum adalah milik 12 label rekaman seperti Pelangi Musik, Universal Musik Indonesia, Aquarius, Emotion, Warner Music Indonesia, Sony Music, Musica, Alfa Records, Virgo, Nagaswara, Trinity dan Sani Music.

Baik pihak operator maupun label rekaman berkomitmen untuk menjamin kenyamanan pelanggan agar kejadian pencurian pulsa maupun sulitnya melakukan UNREG yang terjadi di periode lalu tak kembali terulang.

Verified by MonsterInsights