Quantcast
KomputerMobile GadgetSmartphoneTablet PC

SPC Mobile Luncurkan 4 Produk Berbundling Telkomsel

Salah satu produsen ponsel lokal, SPC Mobile, kemarin (5/12) memperkenalkan empat produk baru mereka lengkap dengan bundling Telkomsel.

IMG 20121205 01624

Lama tak terdengar kiprahnya di produk ponsel, SPC yang telah berkiprah sejak tahun 1985 sebagai produsen IT, meluncurkan 4 produk sekaligus yang terdiri daridua buah featured phone, satu smartphone dan satu tablet PC yang kesemuanya berbasis Android. Raymond Tedjokusumo, General Manager SPC Mobile dalam acara peluncuran di fX Mall, Jakarta, menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan oleh SPC untuk produk-produknya melebihi dari harganya. Selain itu, SPC juga berani memberi garansi penggantian unit dengan yang baru.

“Kami berani memberikan statement, jika produk SPC yang Anda gunakan rusak dan diperbaiki di Service Center kami, jika dalam 21 hari kerja perbaikan belum selesai, maka akan kami ganti yang baru.”

Melengkapi kelima produk yang diluncurkan, SPC Mobile kembali menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan paket bundling dengan berbagai bonus data yang bisa digunakan oleh pengguna. Keempat produk tersebut berikut paket bundlingnya adalah T7 Nova dan T8 Focus dengan kartuAS, smartphone Android S1 Coral dan tablet New P1 dengan perdana simPATI.

T7 Nova dan T8 Focus merupakan ponsel dengan desain layaknya smartphone yang mengandalkan layar sentuh 3.5 inci (T7) dan 3.8 inci (T8) serta fitur seperti pemutar media, analog TV, dengan konektivitas internet via GPRS. Sementara S1 Coral yang masuk ke dalam kategori smartphone mengandalkan OS Android v2.3 Gingerbread dengan dukungan data EDGE. Coral memiliki layar 3.5 inci, dual slot SIM card GSM/GSM, kamera 3MP serta memori internal 512MB.

Sementara SPC New P1 Tablet telah mengusung fitur telepon dan internet 3G memiliki layar 7 inci dan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Kinerjanya ditunjang dengan prosesor berkecepatan 1.0GHz jenis ARM Cortex A8. Sementara hasil kamera yang mampu merekam video HD dapat disimpan di memori internalnya yang berkepasitas cukup besar, yakni 8GB.

IMG 20121205 01628

Paket bundling yang disertakan pada SP kartuAS adalah 30 menit gratis telepon, 60 SMS, 60MB internet data dan chatting setiap bulan selama 3 bulan berturut-turut hanya dengan mengaktifkan paket Combo seharga Rp15.000. Sementara Paket Combo simPATI memiliki paket 60 menit gratis telepon, 120 SMS, 240MB data dan chatting juga selama 3 bulan berurutan dengan harga Rp50.000.

Harga banderol masing-masing produk cukup terjangkau. T7 bisa didapatkan dengan harga Rp300.00-an, T8 dan Coral seharga Rp400.000-an, serta SPC New P1 Tablet dibanderol satu jutaan rupiah. Sementara untuk mengaktifkan paket data keduanya, Anda hanya perlu mengirim SMS ke 3636 dengan perintah FLASH_COMBO15 untuk kartuAS atau FLASH_COMBO30 untuk simPATI.

Back to top button