Tiga Tahun Taiwan Excellence di Indonesia

Kampanye Taiwan Excellence, pada hari ini (06/12/12) merayakan gaya hidup berkualitas lewat produk-produk dari Taiwan yang inovatif dan berkualitas. Cathy Sharon yang menjabat sebagai duta kampanye Taiwan Excellence untuk Indonesia selama 3 tahun berturut-turut pada kesempatan ini berbagi pengalaman serunya menjadi bagian dari kampanye Taiwan Excellence.

svg%3E

“Saya bangga membagi pengalaman dan hal-hal baru yang saya pelajari sebagai Duta Taiwan Excellence pada publik Indonesia. Saya terutama sekali sangat tertarik memahami cara Taiwan mencipatakan merk-merk global yang inovatif, dapat diandalkan dan terjangkau, semoga kita juga sedang dalam proses menuju pencapaian yang sama,” ujar Cathy Sharon.

Sebagai Duta kampanye Taiwan Excellence untuk Indonesia, Cathy telah banyak terlibat langsung dalam kegiatan Taiwan Excellence dan berkesempatan mengunjungi Taiwan tiap tahunnya dan bertemu dengan duta Taiwan Excellence dari negara lain. Taiwan Excellence sendiri telah hadir di Indonesia sejak 2010 dan hingga saat ini telah tercatat 39 brand yang bergabung pada kampanye ini baik itu dari industi teknologi informasi dan komunikasi, perawatan kesehatan, rumah tangga, permainan dan olahraga. Brand-brand tersebut diantaranya Adata, Asus, Avermedia, Aver, Avision, BenQ, Carnation, Cashido, Chimei, D-Link, Edimax, Eilong, Enermax, Genius, Gigabyte, Karma, HEC, HTC, InaDays, In Win, Just Mobile, Merida, Microlife, MSI, Optoma, Pacific Cycles, PQI, PX, Shutter, Silicon Power, Slidy Bike, Strength Master, SYM, Thermaltake, Transcend, TrendMicro, Watotec dan YenSun.

Verified by MonsterInsights