Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo P770: Smartphone Jelly Bean dengan Baterai Berkapasitas Besar

Dibekali baterai yang mampu dipakai aktif terus menerus selama 29 jam atau siaga hingga 26 hari.

lenovo p770

Lenovo kembali memperkenalkan smartphone berbasis Android terbaru mereka. Kali ini, lewat seri P770, vendor asal China yang lebih populer dengan produk PC tersebut menawarkan sistem operasi Jelly Bean dan baterai berkapasitas besar untuk Anda yang sibuk.

Lenovo P770 yang masuk ke kategori “P” atau Professional memiliki layar 4,5 inci berjenis IPS dengan resolusi qHD 540×960 piksel. Di sisi belakang, Anda akan menemukan kamera 5MP yang didukung oleh lampu kilat untuk memotret di tempat minim cahaya. Sementara di sisi depan, kamera VGA bisa digunakan untuk video chat.

Kinerjanya secara keseluruhan dipercayakan pada prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB. Untuk baterainya, Lenovo menyertakan baterai berkapasitas 3500mAh yang memiliki waktu bicara hingga 29 jam atau siaga 26 hari atau nyaris sebulan. Sebuah angka yang cukup fantastis untuk sebuah smartphone Android. Sementara memori internalnya berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan microSD card.

Belum diketahui secara pasti kapan seri ini akan diluncurkan secara global. Namun untuk harga, kisaran banderolnya adalah sekitar Rp2,5 jutaan. Cukup murah untuk smartphone dengan kategori dan spesifikasi di kelasnya.

Back to top button