Nokia 114: Ponsel Dual SIM Murah dengan Warna Meriah

Pilihan baru ponsel dengan fitur dua kartu yang ramah di kantong dari Nokia.

svg%3E

Selain terkenal dengan seri Lumia dan Asha, Nokia juga makin rajin mengeluarkan basic phone dengan kisaran harga tak lebih dari Rp500 ribu. Dan model terbarunya adalah Nokia 114 yang masih mengusung fitur dua kartu, dan secara spesifikasi maupun desain terlihat mirip dengan Nokia 109 yang diluncurkan sebelumnya.

svg%3E

Ponsel ini dibekali layar mini 1.8 inci dengan resolusi 128×160 piksel berkedalaman 65 ribu warna. Dayanya disokong oleh baterai berkapasitas 1080mAh yang sangat besar di kelasnya. Ini untuk memperpanjang masa pemakaian saat dua kartu aktif secara bersamaan.

Nah, ada dua fitur Nokia 114 yang tidak ditemukan di Nokia 109, yaitu kamera dan koneksi Bluetooth. Meski masih resolusi VGA, cukup lumayan untuk mengabadikan momen yang tak terduga. Sementara koneksi Bluetooth 2.1 berguna untuk memindahkan data ke ponsel lain.

Easy Swap ala ponsel Dual-SIM Nokia juga masih dipertahankan di Nokia 114 sehingga Anda bisa gonta-ganti kartu tanpa perlu mematikan ponsel. Dan seperti biasa, Nokia 114 yang kemungkinan besar akan diluncurkan pertama kali untuk pasar India ini akan dikelir oleh berbagai pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Kisaran harga? Meski belum disebutkan, namun perkiraan kami ada di kisaran Rp400 ribu. Murah kan?

Verified by MonsterInsights