REDRAY 4K Cinema: Pemutar Video Untuk Menemani TV 4K

Teknologi 4K pada dunia home entertainment saat ini tengah menjadi sorotan. Di Indonesia sendiri tercatat 2 produsen yaitu Sony dan LG telah siap memasarkan LCD TV berteknologi 4K yang dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah.

svg%3E

Harga TV 4K yang sangat mahal dan konten 4K yang masih sangat terbatas tidak menghalangi RED untuk menghadirkan pemutar video 4K yang diberi nama REDRAY 4K Cinema.

REDRAY 4K Cinema sanggup memutar konten video native 4K (4096×2160 pixel) dan telah dilengkapi dengan dukungan teknologi 3D. Dengan REDRAY 4K Cinema, video dapat diputar dan ditampilkan ke satu layar lewat koneksi HDMI 1.4 atau dapat ditampilkan langsung ke 4 monitor menjadi satu grid melalui koneksi HDMI 1.3.

Mengingat terbatasnya konten 4K saat ini, REDRAY 4K Cinema dilengkapi dengan teknologi upscale yang dapat meningkatkan resolusi konten Full HD biasa menjadi resolusi 4K. Untuk media penyimpanannya, RED menyediakan hard disk berkapasitas 1TB dan tersedia koneksi Wi-Fi yang berguna untuk mengunduh film atau streaming video via Internet. Tersedia juga port USB dan slot kartu memori sebagai alternatif pilihan untuk memutar video dari hardisk eksternal atau kartu memori.

Tidak hanya kualitas video resolusi tinggi yang ditawarkan, sistem tata suara yang apik dapat Anda nikmati lewat REDRAY 4K Cinema. Perangkat ini mendukung sistem audio surround 7.1 channel dan sanggup memutar konten audio resolusi tinggi 24-bit berkualitas 48Khz.

Jika Anda telah memiliki LCD TV 4K dan ingin mencari pasangan yang pas, REDRAY 4K Cinema dapat dipinang dengan harga US$ 1450. Anda baru bisa membelinya pada kuartal pertama tahun 2013.

Verified by MonsterInsights