Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Mujjo Leather Touchscreen Glove: Sarung Tangan Untuk Layar Sentuh

Teknologi layar sentuh kapasitif pada smartphone bekerja dengan mengandalkan medan elektromagnetik pada kulit manusia. Nah jika Anda menggunakan sarung tangan tentu Anda tidak akan bisa menggunakan smartphone Anda tersebut. Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan sarung tangan dari Mujjo berikut ini.
mojjo leather touchscree glove

Mujjo Leather Touchscreen Glove memang terlihat seperti sarung tangan kulit biasa. Tapi sebenarnya ada teknologi canggih yang hadir di dalamnya. Mujjo Leather Touchscreen Glove dilengkapi dengan nanotechnology yang diintegrasikan ke dalam lapisan kulit sarung tangan ini. Dengan nanotechnology, Mujjo Leather Touchscreen dapat terdeteksi persis seperti kulit manusia. Itulah rahasianya mengapa Anda tetap dapat menggunakan layar sentuh smartphone meski sedang menggunakannya.

Mujjo Leather Touchscreen Glove sendiri dirancang dengan material kulit berkualitas tinggi. Bahan kulit yang digunakan berasal dari kulit domba Ethiophian yang terbaik yang terkenal sangat lembut. Agar lebih nyaman, Mujjo Leather Touchscreen Glove juga dikombinasikan dengan bahan 100% wool yang dapat menghangatkan tangan Anda di kondisi dingin. Sarung tangan ini juga handal di segala kondisi cuaca karena tahan terhadap air dan anti debu.

Meski tidak ada musim dingin di Indonesia, Mujjo Leather Touchscreen Glove akan cocok digunakan oleh para pengendara motor yang menggunakan smartphone layar sentuh. Untuk memilikinya, Anda dapat mengeluarkan US$170. Sarung tangan ini sudah dapat dipesan melalui laman Mujjo di sini.

Back to top button