PT Datascrip Hadirkan Tiga Printer PIXMA Kelas Pro Bagi Fotografer

svg%3E

Era digital membawa dampak yang cukup besar pada dunia percetakan. Salah satunya adalah kegiatan cetak mencetak foto yang semakin berkurang karena saat ini kebanyakan orang lebih memilih menyimpan file fotonya dalam bentuk kepingan CD. Dalam dunia fotografi profesional proses cetak mencetak foto tersebut tetap dibutuhkan, oleh karena itu PT Datascrip kini merilis 3 buah produk printer berkualitas cetak profesional yaitu Canon Pixma Pro-10 dan Canon Pixma Pro-100 yang dilengkapi Wi-Fi dan Canon Pixma Pro-1.

“Dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dan aplikasi Print Studio Pro, Canon Pixma Pro-10 dan Pro-100 memberikan kemudahan alur kerja yang cepat, serta efisien dalam mencetaka. Dengan kualitas gambar dan warna yang mengagumkan, serta kecepatan yang fantastis, kedua printer ini menjadi pilihan tepat bagi kalangan profesional,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

Untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dari printer Canon Pixma Pro-series ini, PT Datascrip juga memperkenalkan kertas foto terbarunya LU-101 Photo Paper Pro Luster. Selain memiliki keunggulan waktu kering yang singkat, kertas dengan permukaan semi mengkilap ini juga dapat menjaga warna di bawah sorotan lampu, membuatnya cocok digunakan untuk pameran studio maupun acara lainnya.

Ketiga produk ini sudah mulai tersedia di pasaran dan dapat Anda miliki melalui PT Datascrip selaku distributor resmi Canon Pixma. Untuk mengetahui lebih lanjut ketiga produk printer canggih ini dapat Anda baca di sini.

Verified by MonsterInsights