Quantcast
Home GadgetSMART Home

Panasonic Hadirkan AC Hemat Listrik Alowa+

Tingginya kebutuhan sistem pendingin ruangan untuk masyarakat menengah membuat PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan AC hemat listrik, Panasonic Alowa+.

Panasonic Alowa 3

“Seri terbaru dari AC Alowa+ memberikan pengalaman hidup sehat bagi penggunanya sekaligus membantu mengurangi konsumsi energi listrik. Berdasarkan fakta tersebut, kami menargetkan produk tersebut bagi konsumen menengah kami yang memiliki rumah berdaya 1300 watt. Kami berharap produk kami dapat menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan kualitas udara lebih baik sekaligus dapat menghemat listrik hingga 20%,” ujar Ichiro Suganuma, Presiden Director Panasonic Gobel Indonesia.

Keunggulan dari AC Panasonic Alowa+ ini hadir dengan konsep ramah lingkungan yang mampu menghemat penggunaan listrik sekaligus menyajikan udara yang bersih. Panasonic Alowa+ hadir dilengkapi dengan teknologi Nanoe-G yang dapat menonaktifkan bakteri di permukaan dan udara. AC Alowa+ Panasonic hadir dalam dua jenis yaitu AC Alowa+ Deluxe low watt dan Alowa+ Standar Low watt. Untuk AC Alowa+ Deluxe low watt, telah dilengkapi sistem Econavi dan Nanoe-G dan tersedia dalam 3 pilihan tipe yaitu Tipe CS/CU-XC5PKJ ukuran 1/2 PK-320 Watt, Tipe CS/CU-XC7PKJ ukuran 3/4 PK-320 Watt, dan Tipe CS/CU-XC9PKJ ukuran 1 PK-660 Watt.

AC Alowa+ dengan fitur Econavi ini mampu menghemat listrik dengan dua cara yaitu mendeteksi aktivitas manusia dan mendeteksi ruangan kosong. AC Alowa+ memiliki sensor yang mampu mendeteksi adanya aktivitas di dalam ruangan. Jika terdeteksi adanya aktivitas rendah dalam ruangan maka fitur AC akan otomatis menaikkan suhu sebesar 0,3? Celcius dan melalui fitur yang sama saat aktivitas di ruangan naik AC akan mengembalikkan suhu ke posisi semula. AC Alowa+ juga mampu mendeteksi ruangan kosong sehingga suhu naik 1 derajat celcius secara otomatis dalam waktu dua jam.

Sementara fitur Nanoe-G pada AC ini berguna sebagai pemurni udara yang mampu menonaktifkan dan melumpuhkan 99% bakteri, virus, dan jamur yang berbahaya baik yang ada di udara maupun yang menempel di ruangan. Sistem pemurni udara ini juga mampu bekerja walau AC dalam keadaan mati. Alowa+ juga bisa dijadikan pemurni udara hanya dengan mengaktifkan Nanoe-G lewat remote.

Untuk AC Alowa+ Standar Low Watt, tersedia 3 pilihan model yaitu Tipe CS/CU-KC5PKJ ukuran 1/2PK-320 Watt, Tipe CS/CU-KC7PKJ ukuran 3/4 PK-530 Watt dan Tipe CS/CU-KC9PKJ ukuran 1 PK-660 Watt. AC Alowa+ Standar Low Watt ini hadir dengan sistem Eco Smart dan Anti Bacterial Filter. Sistem Eco Smart akan secara otomatis menaikkan temperatur 1? Celcius setiap dua jam untuk mencegah pendinginan berlebih di saat dini hari tanpa mematikan AC sehingga hemat energi hingga 10 persen. Dan dengan sistem anti bacterial yang diusungnya AC, Fitur ini sangat berguna untuk menonaktifkan virus dan bakteri yang dapat mengakibatkan alergi pada manusia jika udara terhirup.

5 komentar

  1. April 2014 ac 1/2 pk Alowa standar dan Alowa econavi harganya berapa sekarang? kalau daerah Jakarta timur toko dealer nya dimana ya? mau ganti ac lama

Back to top button