Jomblo? Pengen Nikah? XL Luncurkan Panah Cinta untuk Mewujudkan Keinginan Anda

Layanan nilai tambah (Value Added Service/VAS) yang memungkinkan Anda bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru untuk menjadi teman atau pasangan.

svg%3E

Meski saat ini bukan bulan Februari yang identik dengan Valentine, namun XL berinisiatif untuk memperkaya VAS (Value Added Service) mereka berupalayanan sosialisasi secara online maupun offline untuk mencari jodoh, bekerja sama dengan Mocoplus Technology serta Bachelora.

Yudi Wisuda, VP Teknologi, Konten dan News Bussiness XL dalam peluncuran Panah Cinta di Jakarta hari ini (28/11), menjelaskan bahwa layanan ini merupakan salah satu inovasi XL dalam menghadirkan VAS yang disukai masyarakat.

“Inovasi menjadi kata kunci kami untuk mampu menghadirkan berbagai layanan data yang bermanfaat bagi masyarakat dan pelanggan, didukung oleh layanan data yang relevan. Ini merupakan salah satu langkah kami dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada VAS setelah ‘tsunami Oktober’ lalu.”

Layanan ini dapat pelanggan XL akses melalui laman m.panahcinta.com dari peramban (browser) di ponsel. Di sana, Anda akan dengan mudah mencari kenalan baru serta berinteraksi berkat dukungan platform lainnya antara lain USSD, SMS, LBS, WAP dan MMS. Panah Cinta juga terintegrasi dengan Facebook, Google+, Yahoo! Mail, Twitter dan Gmail. Tak hanya itu, setiap 3 bulan sekali, para anggota juga dapat saling bertemu langsung lewat acara “Kopi Darat” yang diadakan oleh Panah Cinta.

Beberapa fitur yang bisa digunakan antara lain adalah sebagai berikut:
Hot or Not tempat Anda bernarsis ria memamerkan foto terbaik Anda untuk menarik perhatian lawan jenis
Private Picture untuk bertukar foto secara (lebih) pribadi dengan kenalan baru Anda
Flirt yang secara harfiah berarti “rayuan” akan memudahkan Anda dalam merayu kenalan baru dengan kalimat-kalimat rayuan dahsyat – meski Anda tak pandai meramu kata
Crush yang menyediakan gambar-gambar romantis untuk mengungkapkan perasaan Anda
Cari Lokasi untuk mencari lokasi kenalan baru Anda. Dengan persetujuannya, Anda pun bisa bertemu dengan dia secara langsung alias “kencan buta”.

Tentunya XL sudah memikirkan aspek keamanan layanan baru mereka tersebut. Karena itu, dilakukan proses moderasi konten selama 24 jam penuh yakni dengan menghapus konten, teks dan gambar atau foto yang berpotensi melanggar UU Pornografi serta Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Anda sebagai pengguna juga dapat melaporkan kepada admin jika menemukan konten yang mengganggu kenyamanan serta melanggar ketentuan.

svg%3E

Layanan secara offline meliputi update via SMS untuk setiap aktivitas yang terjadi pada akun Panah Cinta Anda. Termasuk jika ada pesan atau permintaan pertemanan untuk Anda, bisa dibalas via SMS. Untuk menikmati layanan ini, Anda bisa mendaftar dengan menghubungi *123*9588# atau via SMS ke 123 dengan perintah tertentu tergantung berapa lama Anda ingin berlangganan.

Durasi Berlangganan | Perintah SMS | Harga Layanan
24 jam | N/A | Rp1500/25MB
Harian | REG PC 1 | Rp1000/25MB
Mingguan | REG PC 7 | Rp5000/25MB
Bulanan | REG PC 30 | Rp15.000/25MB

Verified by MonsterInsights