TV LCD 4K LG Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

svg%3E

Sebagai salah satu vendor elektronik terbesar di Indonesia, PT LG Electronic Indonesia pada hari ini secara resmi menghadirkan LCD TV 3D Ultra High Definition pertamanya ke Indonesia yaitu LG 84LM9600.

“LG 84LM9600 menjadi 3D TV pertama dengan bentang layar raksasa dan dukungan resolusi gambar paling tinggi di dunia saat ini,” ujar Kim Weon Dae – President Director PT. LG Electronics Indonesia. Menurutnya, keistimewaan LG 84LM9600 ini menjawab angan publik untuk menikmati tayangan 3D dari sebuah layar TV yang semakin memangkas jarak antara pemirsa dengan tontonan 3D yang dinikmatinya. “Kehadiran LG 84LM9600 mewakili perayaan akan sebuah lompatan besar bagi pengalaman baru menikmati tayangan 3D yang berpijak pada terobosan teknologi,” ujar Kim Weon Dae lagi.

svg%3E

LG 84LM9600 adalah TV LCD layar raksasa berukuran 84-inci yang hadir dengan tingkat kerapatan pixel yang sangat tinggi yaitu 3840x2160p (Ultra high definition). Dengan resolusinya yang 4x lipat lebih besar dari resolusi Full HD standar (1920x1080p), LG 84LM9600 dilengkapi dengan tekologi LG Triple XD Engine dan fitur Resolution Upscaler Plus yang menawarkan tingkat ketajaman dan detil warna yang lebih baik meski konten yang Anda putar belum beresolusi 4K. Disamping itu, Anda juga dapat menikmati tayangan favorit dalam mode 3D menggunakan kacamata bebas kedipan (flicker free) dengan tata suara 2.2 channel speaker system yang didukung teknologi 3D Sound Zooming.

Bersamaan dengan hadirnya 3D TV terbesar sekaligus keberhasilannya merengkuh pangsa pasar terbesar untuk 3D TV di Indonesia LG dengan bangga menggelar perhelatan besar bertajuk Let’s Fight in 3D Games Competition & Exhibition 2012. Dikatakan sebagai sebuah gelaran besar karena kegiatan ini diklaim sebagai kompetisi games 3D yang terbesar di Indonesia dengan melibatkan peserta dari tujuh kota besar di Indonesia sejak bulan Juli lalu. Adapun kota dimaksud yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Jakarta yang juga akan bertindak sebagai tempat pelaksanaan putaran finalnya.

Tiap-tiap peserta dalam setiap kota berlaga kebolehan memainkan game sepakbola Pro Evolution Soccer. Pemenang di tiap kotanya akan beradu kembali pada putaran final yang berlangsung di Mall Central Park Jakarta pada tanggal 28 November–2 Desember 2012. Sementara total hadiah yang diperebutkan sepanjang penyelenggaraan Let’s Fight in 3D Games Competition & Exhibition 2012 mencapai kisaran lebih dari 100 juta.

Verified by MonsterInsights