Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRKamera MirrorlessKamera saku

Sony Hadirkan Kamera dan Handycam Full-Frame di Indonesia

Sony cybershot dan handycam launch 1

Kebutuhan perangkat fotografi dan videografi yang semakin tinggi membuat PT Sony Indonesia pada hari Kamis (22/11/2012) menghadirkan jajaran terbaru kamera dan kamera video terbarunya yang telah dibekali dengan sensor Full Frame. Diantaranya adalah DSLT teranyar Sony Alpha A99, Kamera saku bersensor full-frame pertama, Sony Cybershot DSC-RX1 dan kamera video bersensor Full Frame, Sony NEX-VG900.

Selain ketiga produk yang menyandang sensor full frame tersebut, Sony juga menghadirkan camcorder terbarunya yaitu Sony NEX-VG30EH/VG30E dan generasi terbaru kamera mirrorless, Sony NEX yang kini telah dilengkapi teknologi Wi-Fi yaitu Sony NEX-5R dan Sony NEX-6. Seluruh produk terbaru dari Sony ini mulai tersedia di Indonesia mulai bulan November 2012 dan dapat Anda beli di Sony Center terdekat.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai seluruh produk terbaru dari Sony ini, dapat Anda lihat dengan mengunjungi tautan atau link berikut; Sony Alpha A99, Sony Cybershot DSC-RX1, Sony NEX-VG900 dan Sony Nex-VG30EH, Sony NEX-5R, Sony NEX-6.

Back to top button