Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[Konsep]iSiri: Jam Tangan Khusus Untuk Siri

iSiri 2

Jika menyebut nama Siri, kami yakin Anda pasti langsung teringat dengan produk iPhone. Asisten pribadi virtual karya Apple ini ternyata menjadi inspirasi seorang desainer menciptakan jam tangan canggih yang diberi nama iSiri.

iSiri merupakan konsep jam tangan karya Federico Ciccarese. Dengan iSiri Anda dapat berinteraksi dengan Siri lewat cara yang berbeda

Untuk berinteraksi dengan Siri, iSiri telah dilengkapi dengan mic dan speaker. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Yang perlu dilakukan hanyalah menghubungkan iSiri ke iPhone lewat koneksi Bluetooth. Setelah keduanya saling terhubung, untuk berinteraksi dengan Siri Anda hanya perlu berbicara melalui jam tangan iSiri saja tanpa harus memegang iPhone dan jawaban pertanyaan Anda akan langsung terdengar dari iSiri.

Yang cukup disayangkan iSiri tidak dilengkapi dengan layar. Ini tentu membatasi kemampuan Siri jika Anda bertanya dan membutuhkan jawaban yang lebih cocok jika ditampilkan seperti skor pertandingan atau peta. Tapi jika Anda bertanya pertanyaan yang tidak membutuhkan tampilan jawaban seperti menanyakan cuaca, cek jadwal bioskop dan sebagainya, iSiri akan sangat membantu Anda berinteraksi dengan Siri. Bagaimana dengan Anda? Apakah setuju dengan konsep dan ide menarik dari iSiri ini?

Back to top button