Lenovo IdeaCentre A720: Komputer All-In-One Untuk Mempercantik Rumah Anda

svg%3E

Jika dulu komputer identik dengan perangkat yang biasa digunakan pekerja kantoran, kini penggunaannya menjadi lebih meluas sampai di rumah. Bahkan berbagai lembaga riset memprediksi bahwa setiap rumah di negara maju akan memiliki lebih dari satu komputer.

Perubahaan tren tersebut juga memicu perubahan prioritas konsumen saat membeli komputer. Jika dulu desain sebuah komputer kurang diperhatikan, kini desain menjadi salah satu faktor penting yang amat diperhatikan. Apalagi di kategori komputer meja atau desktop computer. Desain cantik menjadi nilai tambah yang amat diperhitungkan saat konsumen ingin membeli sebuah komputer.
Dengan melihat tren tersebut, Lenovo menciptakan IdeaCentre A720. Komputer All-In-One berdesain cantik dan elegan ini siap mempercantik ruang santai atau ruang keluarga, sambil sekaligus dapat diandalkan sebagai sebuah komputer dengan kinerja kelas atas. Bahkan Lenovo juga mengambil langkah unik dengan menggandeng butik interior rumah, VIVERE. Anda dapat melihat Lenovo A720 disandingkan dengan harmonisnya di beberapa showroom VIVERE di Jakarta.

svg%3E

svg%3E

Lenovo A720 hadir dengan layar sentuh multitouch 27 inci yang ketebalannya hanya 24,5mm. Layarnya ini juga dapat diputar mulai dari -5 sampai 90 derajat. Fleksibilitas ini membuka berbagai kemungkinan, termasuk menggunakan A720 sebagai piano virtual melalui software yang telah disertakannya.

Tentunya A720 tidak akan berguna jika tidak ditunjang dengan kinerja yang handal. Lenovo amat memperhatikan aspek kinerja, dengan memasukkan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, RAM 8GB DDR3 serta kartu grafis NVIDIA GeForce GT630M. Untuk menyimpan semua data, tersedia hard disk sebesar 1TB. Sebagai pusat hiburan, Lenovo A720 terbilang amat lengkap. Komputer cantik ini telah dilengkapi TV Tuner, konektor HDMI In dan HDMI Out serta drive Blu-ray.

Jika harus disimpulkan, inilah komputer meja yang cantik, canggih dan dapat diandalkan untuk segala keperluan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan teknologi Lenovo, kunjungi blog resmi Lenovo Indonesia.