Aksesoris KomputerKomputerNews

LaCie CloudBox: Solusi Komputasi Awan Termudah

LaCie CloudBox 2

Komputasi awan atau cloud computing kini semakin mudah dan dapat digunakan oleh siapa saja dengan produk terbaru dari LaCie berikut ini yaitu LaCie CloudBox. Untuk Anda ketahui Lacie CloudBox bukanlah sebuah layanan komputasi awan tapi sebuah NAS(Network attached Storage), perangkat media penyimpanan yang membutuhkan jaringan internet.
Dengan LaCie Cloudbox Anda dapat membuat solusi komputasi awan sendiri. Anda dapat berbagi file, melakukan backup data dari PC atau Mac lewat jaringan, dan dapat mengakses seluruh file di LaCie Cloudbox lewat smartphone, tablet PC, atau perangkat komputer Anda hingga streaming musik, video atau koleksi foto.

Perangkat ini hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan mulai dari 1TB hingga 3TB dan dirancang dengan cara pemakaian yang dijanjikan sangat mudah. Untuk menggunakan LaCie CloudBox Anda hanya perlu mencoloknya ke listrik dan hubungkan LaCie CloudBox ke router lewat kabel Ethernet. Tanpa memerlukan proses instalasi software lebih lanjut perangkat ini siap digunakan. Sangat mudah sekali bukan?

Sama seperti produk LaCie lainnya, LaCie Cloudbox juga dirancang oleh Neil Poulton. Jika berminat, Anda dapat membawanya pulang dengan banderol harga mulai dari US$ 120 untuk kapasitas 1TB.

Back to top button