Quantcast
News

BliBli.com Punya Versi Tablet

blibli 1

Bersamaan dengan dimulainya acara blibli.com open house yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, blibli.com juga mengumumkan versi Tablet dari web milik mereka. Tingginya pengguna iPad di Indonesia menjadikan website e-commerce ini memutuskan untuk menghadirkan versi tablet untuk semakin memudahkan para konsumennya.

Perlu dicatat ini bukanlah sebuah aplikasi yang dapat Anda unduh di tablet PC seperti iPad atau tablet PC berbasis Android lainnya. blibli.com versi mobile ini tetap diakses lewat browser perangkat Anda tersebut hanya saja akan langsung hadir dalam versi yang lebih optimal dan dirancang khusus untuk perangkat tablet PC.

blibli 2

Fitur-fitur dan katalog yang muncul untuk versi tablet PC juga tidak selengkap yang ada pada versi desktop. Semua produk yang muncul telah dipilih dan disesuaikan untuk kebutuhan konsumen yang banyak melakukan aktivitas browsing di tablet PC. Meski hadir untuk tablet PC namun untuk sementara iPad merupakan salah satu tablet PC yang paling optimal membuka website blibli.com versi tablet PC ini, sementara tablet PC berbasis Android masih tetap dapat membukanya namun dengan performa yang tidak semulus iPad.

2 komentar

    1. @fajar
      Nggak ada aplikasinya. Jadi kalo dibuka di tablet, langsung keluar versi tabletnya.

Back to top button