Samsung Hadirkan SMART TV ES9000 dan Audio Dock Untuk Galaxy

svg%3E
Pilihan TV berukuran ekstra besar (60 inci ke atas) di pasar Indonesia kini menjadi semakin banyak dengan kehadiran Samsung SMART TV ES9000 yang mengusung ukuran 75 inci. Keunggulan TV pintar ekstra besar ini terletak pada kualitas gambar yang prima dan desain yang mewah.

“Setelah beberapa bulan lalu kami meluncurkan Samsung SMART TV berlayar lebar dengan harga yang terjangkau, hari ini kami memperkenalkan Samsung SMART TV ES9000 dengan fitur paling canggih, layar lebih besar dan desain mewah yang sangat elegan untuk memenuhi perminataan pasar di segmen premium,” demikian disampiakan Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Bahkan untuk warna, Samsung memberikan sentuhan warna yang unik, yaitu Rose Gold Blush. Warna ini lebih mirip seperti warna emas bercampur warna pink. Meskipun ukurannya besar, ES9000 memiliki bezel yang amat tipis yaitu hanya sekitar 7,9mm saja. Kepintaran ES9000 terletak pada beberapa fitur yang telah diandalkan di seri ES8000 seperti Motion Control, voice Control serta Face Recognition yang mengandalkan kamera terintegrasinya.

svg%3E

Kualitas gambar tetap menjadi perhatian utama dengan adanya dua teknologi inovatif yaitu Precision Black yang dapat meningkatkan ketajaman dan tingkat warna hitam mencapai 30 persen dan Micro Dimming Ultimate untuk mengoptimalkan warna dan detail pada gambar. Kemewahan dan kepintaran TV ES9000 ini dapat menjadi milik Anda dengan merogoh kocek di angka cantik 99 juta rupiah.

Produk lain yang diperkenalkan di acara ini adalah dock audio wireless. Yang mencuri perhatian kami adalah Samsung DA-E760. Keistimewaan dock ini terletak pada penggunaan amplifier tabung dan desain eksklusif dengan bahan kayu Bubinga dari Afrika. Bahkan untuk menyelesaikan satu unit DA-E760, dibutuhkan waktu 28 hari. Kami sempat mencoba memutar lagu menggunakan koneksi Bluetooth dari perangkat BlackBerry, dan prosesnya berjalan dengan mulus. Untuk dock, Anda dapat menancapkan perangkat Samsung Galaxy di atasnya. Samsung DA-E760 akan dijual di kisaran 6,95 juta rupiah.