Philips Hue: Lampu LED yang Dapat Dikontrol via iOS

svg%3E

Salah satu alasan pembaca berkunjung ke YANGCANGGIH.COM adalah untuk menemukan hal-hal yang (bersifat) canggih. Dan, jika Anda menginginkan produk selain PC, kamera atau ponsel, berikut kami sajikan lampu LED yang dapat Anda kendalikan melalui smartphone maupun tablet berbasis iOS.

Lampu besutan produsen lampu dunia asal Belanda tersebut, Philips Hue, memiliki warna-warni berbeda yang bisa Anda atur menggunakan aplikasi khusus. Selain itu, Hue tentunya juga tidak boros energi karena menggunakan LED sehingga ramah lingkungan dan menghemat pengeluaran Anda pula, meski harus mengeluarkan lebih banyak di awal.

Anda dapat mengatur warna sesuai dengan keperluan, misalnya warna-warna lembut untuk menemani tidur malam, warna-warna cerah untuk menciptakan suasana meriah, atau bahkan warna berganti untuk pesta layaknya di club. Selain itu, Anda bisa mengatur nyala/mati baik secara langsung di manapun Anda berada maupun menggunakan fitur pewaktu (timer).

Mungkin yang paling menarik adalah, Anda bisa memancarkan warna apapun pada lampu dengan memilihnya dari foto, misalnya, pada galeri di perangkat Anda. Berbagai warna-warni yang berbeda di setiap ruangan dapat disimpan sehingga Anda bisa menyalakannya sesuai warna yang diinginkan dengan cepat, tanpa harus mengaturnya lagi.

Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi laman berikut.

Verified by MonsterInsights