Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Monster Keluarkan DNA Headphones Bergaya Camo

monster dna headphones 1

Tidak hanya artis saja yang digandeng Monster Audio untuk menghadirkan headphone yang inovatif. Kali ini perusahaan audio tersebut menggandeng perusahaan media Viacom yang membawahi brand MTV, VH1 dan Spike untuk merilis headphone terbarunya yang diberi nama Monster Beat DNA Headphones.

Dari kemasannya, Monster DNA Headphones hadir dengan desain triangular yang sporty. Desainnya ini memang tidak seperti desain headphone pada umumnya. Bagian housing earpad hadir dalam desain segitiga yang unik dengan bagian earpad yang terbuat dari bantalan busa dilapisi kulit agar nyaman digunakan dan lebih efektif untuk mengisolasi suara yang dihasilkan.

Monster DNA Headphones tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, cobalt blue dan teal dengan harga US$ 229.95. Tersedia juga versi corak kustom yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda yang dapat Anda lihat di laman Monster Audio.

Monster DNA Camo 1

Dan bila Anda ingin meiliki versi terbatasnya, dalam menyambut perayaan hari Veteran yang akan berlangsung tanggal 12 November 2012 nanti di Amerika, Monster Audio dan Viacom telah menyiapkan versi terbatas dari Monster DNA Headphones. Produk ini merupakan bagian dari kampanye “Hire A Vet” yang dipelopori oleh Viacom untuk menolong para veteran militer mendapat pekerjaan.

Monster DNA edisi spesial ini hadir dengan corak Camo ala militer. Yang membuatnya istimewa adalah produk ini hanya akan dijual pada tanggal 12 November 2012 saja melalui Best Buy dan beberapa yayasan yang mendukung kampanye Monster Audio dan Viacom seperti Wounded Warrior Project, IAVA dan Got Your 6. Semoga bisa segera didapatkan melalui toko online.

Artikel terkait

Back to top button