Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Fuuvi Nanoblock Camera: Dengan Desain Retro 8-bit Pixel

fuuvi lego camera

Produsen kamera asal Jepang, Fuuvi, merilis sebuah kamera mainan dengan konsep yang cukup unik yaiu Nanoblock Camera.

Kami yakin Anda masih ingat dengan Lego yang masih tetap eksis hingga saat ini. Nah, Fuuvi Nanoblock Camera hadir dengan konsep blok-blok LEGO yang dapat dilepas pasang. Walau LEGO sendiri memiliki lini produk kameranya, namun Fuuvi Nanoblock Camera ini berbeda.

Dengan ditenagai oleh baterai isi ulang Lithium-ion, Fuuvi Nanoblock Camera hadir tanpa layar LCD dan lubang intip yang berguna untuk membantu membidik gambar. Sensor miliknya yang hanya 2 megapixel, menjadikan Nanoblock Camera cocok sebagai kamera digital mainan dan tidak menggantikan kamera digital biasa.

Walau begitu, kamera ini juga masih dapat diandalkan untuk mengambil video pada resolusi 720×480, 30fps. Untuk media penyimpanannya, Fuuvi Nanoblock Camera mengandalkan kartu memori microSD. Agar lebih mudah memindahkan foto dari kamera ini ke PC atau laptop Fuuvi juga telah melengkapinya dengan konektor USB terintegrasi.

Fuuvi Nanoblock Camera tersedia dalam pilihan warna biru, kuning, merah, putih dan hitam. Anda juga dapat mengkostumisasi kamera ini dengan biaya US$ 54 untuk kepingan blok-blok tambahan agar kamera ini dapat sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan.

Artikel terkait

Back to top button