Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Asus MX279H dan Asus MX239H: Debut Monitor dengan Audio Bang&Olufsen

ASUS

Untuk kebutuhan multimedia yang lebih ringkas, ada beberapa monitor komputeryang telah dilengkapi dengan speaker terintegrasi. Walau lebih menghemat tempat tanpa memerlukan speaker tambahan, namun sayang kualitas suara yang ditawarkan tergolong biasa dan kurang istimewa. Untuk mengatasinya, Asus kini merilis dua buah monitor yang diintegrasikan dengan audio mumpuni yaitu Asus MX279H dan Asus MX239H.

Yang membedakan antara Asus MX279H dan Asus MX239H adalah ukurannya, yaitu 27 inci (MX279H) dan 23 inci (MX239H). Monitor ini hadir dengan panel IPS anti-glare dan memiliki tingkat kerapatan gambar 1920×1080 pixel yang menawarkan sudut penglihatan maksimum 178 derajat. Kemasannya terlihat sangat minimalis dan modern dengan ketebalan bezel hanya 0.8mm yang membuatnya tampil seakan tanpa bingkai. Port konektivitas yang dimiliki kedua monitor ini pun cukup lengkap dengan tersedianya dual port HDMI dan port D-Sub.

Fitur audio andalannya hadir dengan speaker stereo terintegrasi berkekuatan 3W. Speakernya ini telah dilengkapi teknologi SonicMaster dan dirancang oleh para ahli dari tim Asus Golden Ear. Untuk performa audio yang lebih maksimal Asus tetap menggandeng pabrikan Bang&Olufsen. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya chip audio milik Bang&Olufsen, ICEpower MobileSound 3, yang disematkan di balik kedua monitor langsing ini.

Saat ini belum ada kabar kapan dan berapa banderol harga kedua monitor Asus MX279H dan Asus MX239H ini. Jadi nantikan update kami selanjutnya..

Back to top button