Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Edifier e10 Exclaim: Speaker Aktif Berdesain Unik Untuk Semua Gadget

edifier e10speaker2

Menikmati musik kesayangan atau menonton film favorit dengan kualitas suara yang lebih baik kini dapat terwujud lewat speaker multimedia terbaru dari Edifier, Edifier e10 Exclaim. Desainnya cukup unik dan jarang ditemukan, walaupun desain speaker “bola” mirip seperti desain speaker B&W kelas atas.
Edifier e10 Exclaim hadir dengan mengusung model active bi-amped 2.0 speaker. Yang artinya setiap masing-masing speaker ditenagai oleh satu amplifier. Reproduksi suaranya berasal dari 6 buah speaker aktif yang ditenagai amplifier berkekuatan 36 watt RMS.

Untuk menghasilkan suara dengan tingkat dinamik yang baik, bagian midrange/tweeter Edifier e10 Exclaim dilengkapi dengan 2 radiator pasif. Tidak hanya itu saja, 2 radiator pasif yang sama juga dapat Anda temukan pada bagian woofernya yang berguna untuk mendukung kinerja woofer menghasilkan suara bass yang lebih dalam.

Sebagai sebuah speaker multimedia Edifier e10 Exclaim dirancang untuk kompatibel dengan seluruh perangkat gadget. Anda dapat menghubungkannya ke PC, laptop, smartphone, tablet PC hingga televisi lewat port jack 3.5mm. Dan untuk mengoptimalkan kualitas suara yang dihasilkan, Edifier juga melengkapinya dengan teknologi DSP (Digital Signal Processing) dan DRC (Dynamic Range Compensation) untuk hasil suara dengan tonal yang seimbang dan minim distorsi di setiap volume suara.

Edifier e10 Exclaim dijual dengan harga US$ 99.99. Dan untuk sementara belum ada kabar kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button