HTC Desire SV: Dual Core, Dual ON

svg%3E

Seri Desire milik HTC biasanya ditujukan bagi kalangan menengah, di mana beberapa variannya hadir dengan fitur Dual ON. Nah, baru-baru ini, vendor asal Taiwan tersebut merilis seri Desire SV di India yang selain memiliki fitur dua slot kartu tersebut, juga telah dilengkapi dengan prosesor dual core.

SV mengaplikasikan layar 4.3 inci jenis Super LCD2 dengan resolusi 800×480 piksel. Prosesor dual core yang dimiliki menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4, dengan kecepatan 1GHz serta dukungan RAM 768MB. Sudah cukup lega untuk menjalankan multitasking meski terasa agak “nanggung”.

Kembali, keunggulan HTC di sektor multimedia tetap dipertahankan lewat kamera 8MP lengkap beserta sensor BSI plus lampu kilat LED untuk peningkatan kualitas gambar di tempat kurang cahaya, serta lensa 28mm dengan bukaan f/2.2. Sementara di sektor suara, beats audio juga masih setia menemani. Semua kinerja di atas akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 1620mAh.

Belum ada informasi resmi mengenai versi Android yang digunakan, namun kemungkinan besar sudah Jelly Bean 4.1 atau minimal, meski diluncurkan dengan ICS 4.0, akan segera dapat diupgrade dalam waktu dekat. Untuk harganya, Desire SV dibanderol di kisaran $420 atau empat jutaan rupiah.

Verified by MonsterInsights