Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Oakley Airwave: Kacamata Keren Canggih untuk Android dan iOS

oakley airwave 1

Produsen kacamata dan produk olahraga, Oakley, baru-baru ini mengumumkan produk kacamata inovatif yang bernama Oakley Airwave yang khusus dibuat untuk para penggemar olahraga snowboarding dan ski.

Dengan Oakley Airwave, terbukti tidak hanya Google saja yang dapat menghadirkan kacamata inovatif. Oakley Airwave hadir dengan mengkombinasikan kualitas teknologi optik milik Oakley dengan dukungan teknologi Android dan iOS. Kacamata ini menyimpan segudang fitur di dalamnya. Ada fitur GPS, dukungan koneksi Bluetooth, peta, temperatur, data analitik untuk lompatan dan kecepatan hingga dapat memberi informasi dimana posisi teman Anda berada. Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah lewat sebuah remote yang digunakan di pergelangan tangan Anda.

Yang membuat kacamata ini sangat unik adalah kemampuannya untuk menampilkan seluruh tampilan informasi langsung di bagian kaca Oakley Airwave. Singkatnya, prinsip kerja Oakley Airwave mirip dengan Google Glass. Oakley juga melengkapinya dengan teknologi Oakley Switchlock yang memungkinkan pengguna untuk mengganti bagian kaca Oakley Airwave sesuai kondisi lingkungan sekitar namun tetap dapat menikmati seluruh fitur kacamata ini secara maksimal.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, kacamata yang keren dan canggih ini dijual dengan harga US$599.95.

Back to top button