Mophie Juice Pack Kini Hadir Untuk Samsung Galaxy S3

svg%3E

Kabar baik untuk Anda pengguna Samsung Galaxy S3. Mophie, produsen aksesoris casing dengan baterai ekstra yang biasa hadir untuk perangkat iOS, kini hadir menawarkan produk casing Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S3.

Seperti versi iPhone, case ini akan dapat melindungi sekaligus memberikan tambahan daya ekstra untuk Samsung Galaxy S3. Mophie Juice Pack ini telah mengemas baterai berkapasitas 2300 mAh yang tertanam di casingnya. Dengan kapasitasnya tersebut, Anda mendapatkan tambahan masa talk-time sekitar 7 jam atau sekitar 9 jam mengakses Internet. Terdapat empat indikator LED untuk melihat sisa daya di Juice Pack.

Selama menggunakan case ini, Anda tetap dapat menggunakannya seperti biasa, mengingat Mophie Juice Pack tidak mengganggu sinyal atau menghalangi lampu flash Galaxy S3. Hanya ada satu konsekuensinya, Samsung Galaxy S3 Anda akan menjadi sedikit lebih besar dan lebih berat dibanding biasanya.

svg%3E

Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S3 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan banderol harga US$ 99.95. Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui laman Mophie.

mophie juice pack for the Samsung Galaxy S III from mophie on Vimeo.