Carbon Audio Zooka : Speaker Wireless Untuk Perangkat Bluetooth

svg%3E

Hidup di dunia digital saat ini semakin dimudahkan dengan hadirnya teknologi Wireless. Seluruh konten yang ingin Anda mainkan seperti musik dan film dapat dibagikan dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa harus terhubung lewat kabel. Nah, ide inilah yang digunakan oleh Carbon Audio dengan produk speakernya yang diberi nama Zooka.
Zooka merupakan sebuah speaker bar berbentuk pipa dengan lapisan karet silikon di bagian luarnya. Untuk terhubung dengan perangkat Anda seperti iPad, iPhone, Laptop atau tablet PC lainnya, Zooka hadir dengan teknologi Bluetooth yang umum dimiliki perangkat komputasi dan smartphone saat ini.

Zooka juga hadir dengan sebuah grip yang dirancang untuk dipasang pada bagian atas iPad atau layar laptop. Jika ingin dilepas dan diletakkan diatas meja, tersedia juga sebuah kaki yang bersembunyi dibalik bodinya.

svg%3E

Untuk reproduksi suara, Zooka mengandalkan dua buah driver stereo berukuran 30mm dan ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 8 jam. Anda juga dapat menggunakannya untuk menjawab panggilan telepon ketika terhubung ke iPhone atau Smartphone lain, berkat adanya mikrofon.

Zooka yang awalnya hanya sebuah proyek Kickstarter, kini telah siap dipasarkan dengan harga US$ 99 dan dapat dipesan di sini.