Acer Perkenalkan Rangkaian Produk PC Layar Sentuh Terlengkap

svg%3E

Brand asal Taiwan Acer mengumumkan lini produk PC layar sentuh terbarunya yang hadir dengan mengusung sistem operasi Windows 8. Dan hingga saat ini, Acer menjadi satu-satunya brand yang memiliki produk komputasi berbasis windows 8 terlengkap dari tablet pc, notebook, hingga desktop PC yang akan mulai tersedia pada bulan November ini.

svg%3E

“Windows 8 membuka jalan untuk hadirnya beragam produk baru dan inovatif yang memadukan fungsi terbaik dari PC dan tablet. Bersama Microsoft, Acer menghadirkan jajaran produk PC layar sentuh paling lengkap – mulai dari tablet, notebook, hingga All-In-One desktop – untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pasar consumer dan korporat di Indonesia. Bertepatan dengan peluncuran Windows 8, Acer turut memperkenalkan produk terbaru; yaitu tablet Iconia W510, Iconia W700, Aspire S7, serta All-In-One desktop Aspire 7600U,” ujar Jason Lim, Presiden Direktur, Acer Indonesia.

Selain rangkaian produk diatas, seri notebook lain yang sebelumnya sudah hadir di pasar Indonesia dan kini hadir dalam opsi layar sentuh dengan Windows 8 adalah Aspire V5. Notebook berukuran 14-inci yang hadir dalam dua pilihan warna: airy blue dan misty silver. Untuk informasi selengkapnya mengenai artikel produk Acer dengan Windows 8 dapat dilihat pada link berikut..Acer Iconia W510, Acer Iconia W700, Acer Aspire S7, Acer AIO desktop U-Series.