Peluncuran Logitech Touch Mouse T620, T400 & Wireless Touch Keyboard K400r Khusus untuk Windows 8

svg%3E

Microsoft menciptakan Windows 8 untuk dioptimalkan dengan layar sentuh – namun bagaimana jika PC yang Anda gunakan tidak memilikinya? Logitech baru-baru ini memperkenalkan lini terbaru dari keyboard dan mouse mereka yang khusus diperuntukkan dengan PC bersistem operasi Windows 8. Ketiga produk tersebut adalah Touch Mouse T620, T400 & Wireless Touch Keyboard K400r.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, menjelaskan dalam acara yang bertajuk “Sentuh Windows 8-mu dengan Logitech” yang berlangsung di Jakarta tersebut.

“Produk-produk terbaru Logitech ini meningkatkan fungsi mouse dari yang biasa Anda gunakan, serta mengoptimalkan pengalaman navigasi sentuh yang ditawarkan Windows 8. Mouse dan keyboard sentuh terbaru ini akan memberikan sensasi pengalaman layar sentuh yang sama seperti ketika Anda menggunakan smartphone, tablet PC, maupun monitor berlayar sentuh.”

Touch Mouse T620 memiliki bentuk yang ultra-sleek dengan permukaan sentuh untuk kelancaran navigasi secara natural. Layaknya touchpad, mouse wireless ini akan memberikan Anda kebebasan bernavigasi pada seluruh permukaan mouse dengan jari Anda. Tampilannya yang stylish sekaligus elegan membuat T620 cocok berdampingan dengan berbagai notebook PC yang Anda gunakan. Baterainya mampu bertahan hingga 6 bulan.

svg%3E

Sementara seri T400 memiliki akan memberikan akses cepat dan mudah ke elemen-elemen populer pada Windows 8. Permukaan sentuhnya berbahan kaca dan dirancang supaya dapat melakukan scroll horisontal maupun vertikal secara halus dengan jari Anda, serta memungkinkan Anda melakukan klik di manapun pada bagian depan permukaan area sentuh, yang akan membantu Anda untuk dapat langsung menuju Windows 8 Start Screen. Lapisan karetnya akan menjaga kenyamanan Anda meski harus berada lama di depan komputer. Anda juga hanya perlu mengganti baterainya 18 bulan sekali.

svg%3EUntuk keyboard, Wireless Touch Keyboard K400r yang memiliki desain ramping dan minimalis dibekali dengan permukaan touchpad seluas 3.5 inci terintegrasi. Keyboard ini dibekali navigasi multi-sentuh dan sensor yang andal sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda dengan mudah termasuk saat terhubung ke TV. Fitur lainnya adalah jangkauan wireless hingga 10 meter dan tombol cepat untuk pengaturan media. Daya tahan baterainya hingga 12 bulan.

 

Untuk harga, Logitech Touch Mouse T620 tersedia dengan harga ritel $69.99, T400 dibanderol $49.99 sementara Wireless Touch Keyboard K400r bisa didapatkan seharga $49.99. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.logitech.com/id.